RSS

Sunday, June 7, 2009

Hari yg panjaaaaaang

Jumat, 5 Juni 2009 adalah hari yg panjang bagi gue. tau kenapa? oke gue ceritain sekarang

UB SELESAAAAAAI yeah! seminggu penuh gue berkutat dgn buku, enek bgt rasanya. mana sehari 3 pelajaran lagi ckck ampun deh. tidur sampe malem bgt (biasanya juga gitu sih hehe) apalagi yg pas biologi tuh, dengan bodohnya gue ketiduran jam stengah 9 tapi sebelumnya gue sempet masang alarm jam 10. begitu alarm itu bunyi, emg sih gue bangun tapi emg dasar mata ga bisa diajak kompromi jadinya gue cuma baca dikit hbs itu blek tidur lagi gue ga kuat ngelawan virus bantal zz. untungnya pagi gue masih sempet belajar hehhe. nah skrg kan UB udah slese and you know what? nilai gue dibawah 8 semua huaaaaaaa kecuali sejarah sama jepang, untuk nilai yg belum keluar gatau deh gimana hasilnya, pasrah aja :'(

PENGUMUMAN CAPSIS ini dia nih, sebenernya gue ga terlalu nunggu hasil ini. karena gue emg ga nafsu-nafsu amat. keterima alhamdulillah gue lanjutin kalo ga keterima ya alhamdulillah juga hahaha hbs mau gimana lagi? jadi hari itu kita pulang jam 10.00 tapi kebetulan kelas gue karena harus buat pupuk jadi pada ngerjain dulu. nah kaka osisnya bilang pengumumannya hbs solat, kita pada mintanya sebelum solat tapi kaka-kakanya ga pada setuju. akhirnya mereka nyuruh kita buat kumpul lagi jam 1 siang dan udah buat barisan di tengah lapangan, uoh apabgt deh itu lagi terik-teriknya mau jadi apa?

yaudah hbs istirahat makan solat dan blablabla gue dan semua cacapsis balik ke skolah lagi buat tau hasil pengumuman itu. kita lgsg baris kaya yg tadi kaka-kakanya suruh. nah dimulai lah perjuangan menahan sakitnya kaki sama gondoknya hati hahaha zzz apatau. kenapa gue bilang kaya gitu, soalnya bayangin aja deh selama 2 jam dari jam 1 sampe jam 3 cacapsis disuruh berdiri di tengah lapangan panas-panasan dan dicecer terus-terusan, sampe kadang gue sedikit 'menyerang' temen gue sendiri and i'm so sorry for it, actually i don't want to do that :(

udah 1 jam ditanya-tanyain, tiba-tiba kita disuruh tutup mata. gue kirakan udah lgsg mau dikasih tau siapa aja yg lolos eeeeeeh taunya tetep aja masih ditanya-tanyain. tapi ternyata setelah sekian lama gue sabar nungguin ini semua berakhir(cuih) tiba-tiba gue ditarik sama seseorang dan gue gatau itu siapa? mana kaki gue sakit bgt lagi susah buat jalan ckck, tapi karena gue kira itu kaka osisnya jadi yaa ngikut aja hehe. gue dibawa ke suatu tempat dan akhirnya gue boleh buka mata, perasaan gue setelah buka mata adalah, "ko semuanya jadi biru gini ya?" -______- zz agak cape emg. gue masih ga sadar tuh kenapa gue ada di barisan depan sedangkan masih ada 5 temen gue yg ada dibarisan awal dan mereka juga masih berargumen sambil tutup mata. dan setelah sedikit agak lama mengamati situasi, akhirnya gue ngerti kenapa gue dibarisin didepan, tapi gue sedikit kaget karena ........ oke something goes wrong i think, maybe it isn't a final result jadi yaa gue masih ber-harapharapcemas.

lagi-lagi gue kira ini semua udah selesai, tapi ternyata masih ada lanjutannya. skrg bagian pembelaan, siapa yg merasa kalo ada temennya yg ada baris di depan ga pantes untuk ga lolos, boleh ngasih pembelaan, salah satu caranya yaa dengan tukeran tempat, jadi kita baris di posisi ga aman. tapi gue ga ngasih pembelaan apapun astagfirullah maaf ya teman, hbs gue bener-bener gatau mau ngomong apa? jahat bgt ya gue? ckck. setelah sekian lama nungguin yg bela-membela akhirnya peluit tanda selesai berbunyi, rasanya hati gue legaaaaa bgt tapi kaki gue tetep aja udah kaku ga bisa gerak lagi mungkin heeeem.

sekarang keputusan udah bener-bener final, and i'm unconvinced with what I see. gue gatau harus gimana? mana kaka-kakanya nyerahin ke kita semua gimana caranya nyampein hasil akhir ini ke mereka. temen-temen juga nunjuk gue buat 'nyelesain' ini. gue bener-bener bingung. akhirnya yg bisa gue lakuin cuma nyamperin dia dan lgsg meluk dia, dengan refleksnya airmata gue keluar gitu aja. gue ga enak sama dia, bener-bener ga enak. maafin gue ya teman, maaaaaaaaaf bgt. gue ga tau hasilnya bakal jadi kaya gini. yg jelas lo jangan patah semangat oke? masih banyak jalan lain yg mungkin lebih baik dari ini, trust me (y)

Berenang dan makan, nah hbs cape ngelewatin semua proses pengumuman osis, gue rencana pgn berenang kan kayanya seger tuh ye hbs keringetan gitu lgsg nyebur kolam renang hehe. kebetulan si nabila juga ngajakin gue berenang jadi yaudah deh latihan lah gue. tapi sempet ada satu dialog yg bikin gue bingung, ga bingung juga sih heeem tapi apa ya? pokoknya gitu lah hahaha -,- jadi gini gue ngajak ade gue juga buat latihan, kebetulan dia emg baru bangun tidur, "de, latihan yo" "ah males ah, kan nanti malem mau ke cimory" "ha? ke cimory? kata siapa?" "kata mama" gue tanya ke emak gue, "ma, emgnya mau ke cimory?" "mama gatau" loh loh makin bingung gue, jadi akhirnya gue nelp papa, "pa emgnya nanti malem mau ke cimory?" "ha? ga ko" "tapi kata adek gitu" "ya gatau liat ntar aja deh, emg kenapa ka?" "gapapa sih, cuma kalo emg mau ke cimory mita ga berenang dulu" "yah kamu mah berenang ya berenang aja" "oh yaudah deh" akhirnya gue berangkat berenang juga. oke di skip aja yah?

jadi sekitar jam stengah 7 malem gitu gue udah dirumah lagi. gue solat maghrib trus duduk dengan santainya depan tv, rencanya sih pgn nonton The Biggest Loser hehe. tapi baru semenit duduk tiba-tiba emak gue keluar kamar trus ngomong, "ayo mit cepet ganti baju" dengan muka bingung gue nanya, "lha? emg mau kemana ma?" "katanya mau makan?" "ha? makan? ooh jadi toh, macet tau ma arah puncak" "hbs mau kemana lagi? kan bisa lewat cawang. udah lah ganti baju dulu aja kamunya" "iya deh" sedikit ga percaya gue, tumben-tumbenan mau makan keluar dadakan kaya gini hehe. sebenernya gue cape bgt hari itu, mana kaki gue sakit lagi kalo dibawa jalan heem.

yaudah gue ganti baju terus lgsg naik mobil and go to puncak ckck. tapi pas dijalan kita berubah tujuan restaurantnya. kita ga jadi ke cimory tapi malah ke Saung Kuring. hbs di cimory makanannya steak-steak an gitu, kayanya kurang puas aja makannya hehe. kata mama, "uuh enak deh di saung kuring, ikan bakarnya, tahu rica-ricanya, apalagi sambel udangnya heeeeem" (jadi laper beneran kan gue) dan asal tau aja ya, gue baru sampe di restaurant itu jam stengah 9 malem hahaha kacau. setelah kenyang makan gue lgsg balik ke rumah lagi deh hahahaahahha ga meaning bgt ya? mau makan doang sampe ke puncak, bener-bener emang :D

oke selesailah cerita kegiatan gue di hari jumat itu, beneran hari yg asik bgt deh hehe ntah kenapa gue juga kurang ngerti, walaupun emg cape bgt, tapi tetep aja seneng hahaha ye

No comments:

Post a Comment