RSS

Thursday, June 25, 2009

ribet ternyata

malem itu gue baru pulang dari puncak, kebetulan papa lagi diluar kota jadi ada kesempatan deh tidur di kamar mama hahahha dasar. nah karena emg sekamar, jadi sebelum tidur gue sempet ngobrol dulu sama mama. awal pembicaraannya gue lupa yg jelas itu ada kaitannya ttg gue.

nah dari obrolan itu, gue baru sadar, ternyata orangtua gue (ibu gue tepatnya) punya harapan besar di gue. dia berharap gue bener-bener bisa jadi orang yg berhasil dan bisa secepatnya bantu keluarga. cari uang itu ga gampang Mit, papa juga pontang-panting nyarinya. yayaya gue tau semua itu. cuma satu yg bikin gue lebih sadar lagi, ibu gue bilang gini, "papa itu suka sedih Mit, kadang dia ngerasa belum bisa ngebahagiain anak istrinya, belum bisa ngasih apa yg mereka minta" huaaaa paaa, dgn gini juga Mita udah seneng ko, walaupun Mita emg banyak minta tapi itu semua ga terpenuhi gapapa, semua pasti ada waktunya kan? tinggal nunggu aja hehehe :) thankyou very muuuuuuuch paps, big love for youuuu :D

lain lagi si mama, dia kayanya pgn gitu buka cabang kumon terus gue yg ngurusin deh hahahaha. ma ma ada-ada aja, yaa boleh sih, tapi jangan secepat itu dong yaaah, urusan SMA aja ga kelas-kelar nih, ditambah itu mau jadi apa ntar aku? yg ada kacau semua ahahaha. nih ya, ntar naik ke kelas 11 otomatis nambah berat pelajarannya, nambah sibuk dll, apalagi gue mau les ini-itu. ya bimbel lha, kumon, les piano/gitar, masuk sanggar tari z, disuruh masuk renang indah (lebih z lagi) ikut ekskul saman sama tenis, belum lagi kalo misal gue keterima jadi PO amin, gue mesti punya tanggung jawab yg lebih. huaaaaaaaaaaaaaa hidup ini ko sulit yaaaa? hahahaha yaudah jalanin aja semoga dpt kemudahan hahaha sok bgt deh ah

yo wes lha, udah malem juga ini, tidur dulu yaaaaa? besok pagi saya bagi rapot, doakan masuk IPA yaaaa aminaminamin yaAllah :D goodnight everyone, see yaaaaa

No comments:

Post a Comment