RSS

Monday, June 15, 2009

Think Again

aduuuuh tolong ya? bisa ga sih ga kaya gitu caranya? gue ga akan nganggep lo hebat kalo caranya masih kaya gitu. gue akan jauh lebih menghargai lo kalo lo mau ngomong baik-baik dan secara langsung ke gue trus kasih tau deh inti permasalahannya dimana hahaha. yaaaah namanya juga manusia ya, kadang dia masih aja gatau kesalahannya dimana walaupun dia udah introspkesi diri. kalo emg gamau ngasih tau yaudah bakal kaya gini terus kali situasinya, mau? heran deh gue, ko tiba-tiba jadi kaya gini?

maaf aja kalo selama ini mungkin gue bisa dibilang rada cuek, tapi ya gue kaya gitu karena ada yg mulai duluan. coba ga, gue paling masih berkelakuan kaya biasanya, orang gue ga tau apa-apa heeem. penasaran banget rasanya. pengen deh cepet selesai ini urusan satu. sebenernya gue mau ga mikirin ini juga bisa aja, cumaaaa karena gue masih punya hati dan otak gue masih berfungsi jadi ya gue lebih milih untuk cepet-cepet bisa nyelesain ini.

mungkin gue emg masih ada sedikit sifat untuk jadi backstabber, tapi karena temen gue ada yg benci bgt sama org yg kaya gitu, jadi ya pelan-pelan gue mau ngubah sifat itu. selama ini gue emg curhat ke temen-temen masalah ini, tapi seinget gue, ga ada kata-kata untuk menjelek-jelekan. saat itu gue masih coba sabar. gue sadar ko kalo ada yg beda. gue terus mikir sebab apa yg bisa bikin jadi kaya gini dan skrg gue tau. tapi kenapa kalo emg karena hal itu, masalahnya mesti dibesar-besarkan kaya gini? maaf aja gue ngomong kaya gini, ya gue kan emg belum tau masalah sebenernya apa?

okay, gue ga mau dibilang ke GR-an. yaaa bisa aja orang yg dimaksud itu bukan gue. tapi feeling gue bilang kalo itu emg bener gue. dari ciri-cirinya juga keliatan bgt. kalo itu emg bukan gue, yakin bgt gue ga akan kaya gini perlakuannya. masa bisa berubah yaa mungkin 180 derajat secara tiba-tiba gitu? aneh kan? sebenernya gue udah sadar dari lama, tapi gue gamau mempermasalahkannya dulu, jadi gue masih lebih milih untuk diam daripada ngebales. jangan kira karena gue lemot gue jadi ga bisa baca situasi, maaf gue ga sebodoh itu.

ya sekarang maunya gimana? kalo gue pribadi lebih milih untuk bicarain ini baik-baik biar bisa cepet dapet jalan keluarnya. daripada main sindir-sindiran gini, udah makan waktu, bawaannya pasti emosi terus, berusaha mikir kata-kata apalagi yg bisa nge'dalem'in orang, situasi ga enak dll deh yaa pasti tau sendiri lah. makasih atas perlakuan ini, mungkin dgn kaya gini gue lebih bisa ngerti hahahahaha ngaco bgt gue. gue disini bukan mau sok bijak atau apa ya? tapi gue pgn keadaan balik kaya semula, jadi yaaa please think it again, okay? thankyouuuuuuu

No comments:

Post a Comment