RSS

Saturday, June 27, 2009

My Lovely Dalmation

oke, kali ini postingan gue hampir sama kaya yg lainnya, cuma yaaa beda bahasanya aja mungkin ya haha yaiyalah. sebenernya gue pgn nulis ini dari lama, tapi ko masih kalah sama malesnya ya? ngahaha yaudah lah gapapa jadi gue disini pgn cerita ttg kesan-kesan gue selama jadi anak DALMATION yeah!

DALMATION singkatan dari Dearest Class with Marvelous Student Irreplaceable One, gue juga sebenernya ga terlalu ngerti ttg sejarah nama ini, tapi yg jelas tiba-tiba ada selembar kertas binder gitu yg udah ada tulisan Dalmation+kepanjangannya keselip di dalem buku matematika gue hahahaha aneh bener emg. pertama kali gue tau nama ini gue lgsg setuju gitu, habis emg bagus sih hahaha thanks to yg udah buat hahaha maaf gue lupa :)

first impression gue masuk kelas ini? yaaa gitu deh, gue masih belum bisa ngerasa nyaman, gue masih terlalu ngebanding-bandingin sama kehidupan SMP gue hahahaha. yaa anak-anaknya yg kurang asik lah, guru-gurunya yg beda bgt sama waktu SMP dll masih banyak hal lain. awal masuk gue kaya ga punya temen gitu soalnya gue emg satu-satunya murid yg masuk 81 dari SMP gue hehe udah kaya orang kesasar aja yak?, terus gue dieeeeeeeem aja, kesana-sini sendirian haha kasian bener, udah gitu gue orangnya rada susah buat bergaul, bisa dibilang gue pemalu hahahaha zzz. nah makanya gue ga ngerasa nyaman karena keadaannya begitu. rasanya pengen balik SMP aja deeeeeh

tapi lama-lama semua itu berubah, gue jadi bisa deket sama anak-anak dalme, sifat asli gue mulai keluar, ga yg diem terus malu-malu gitu, gue udah bisa menggila kaya biasanya yaa walaupun emg kadang-kadang ga jelas hehe. pelan-pelan gue merasa nyaman dan bahkan sekarang gue udah sayang bgt sama dalmation. mulai dari UTS yg lomba tarik tambang itu, LTUB, Lasangna dll deh. itu semua bikin kangeeeeeeeeeeeen! gue ngerasa dalmation tuh strong bgt deh hbs tiap lomba-lomba yg pake kekuatan pasti menang hahaha dasar pada kuli :)

banyak bgt kenangan sama Dalmation, yg dimarahin guru lah, nyanyi-nyanyi bareng waktu pelajaran senibudaya, ketawa bareng waktu kaisar ngebacain dongeng dengan gayanya yg superduperwow hahahaha, seru-seruan brg kalo ada classmeet gitu yaaaa pokoknya banyak deh, ga abis juga kalo mau disebutin semua haha. kita ngerasain susah seneng sama-sama. dan akhirnya gue merasa temen-temen gue skrg ini ga kalah serunya kaya waktu di SMP dulu haha

anak-anaknya juga asik. ada yg kalo teriak rusuh bgt, ada yg lemot sampe bikin gemes, yg jago bgt gambar, yg suaranya bagus ehemehem, ada juga yg demen bgt nyiksa gue -___- bener-bener deh hahaha tapi sebenernya semua baik ko. aaa pokoknya udah deh Dalmation the BEEEEEST!!!

sayang ya kita skrg udah pada mencar-mencar, ada yg masuk ipa ada yg ips huhu. gini nih yg gue sebel, baru aja ngerasa deket, kompak, nyaman dll eeeeeh skrg malah harus pisah heem ga enak yah sabar aja. yaaa pokoknya gue berkesan sama kelas ini, ohya karena ntar kita udah pada pisah, jangan pada sombong yaaaah? awas lho! haha. inget tahun depan kita harus ngajarin adek kelas kita di LTUB biar bisa juara lagi hahahahaha amiiiiiiiiiiiiin :D

No comments:

Post a Comment