RSS

Saturday, June 20, 2009

sidang LPJ

wow great day hahaha, hari ini gue bersama capsis kurang lebih 12 jam! ckckck mantep bgt deh tu. okay, let me tell you the story.

jadi kita ber-29 ini kan dapet tugas tahap 2 dari PO nya itu untuk bikin proker. nah kita dibagi jadi 3 kelompok. kebetulan gue dapet kelompok 3 yg isinya gue wilda shinta shasha ica rifat aditya ahdiat fajar dan kaisar hahaha. kita dikasih waktu 2 minggu untuk nyelesain proposal (dan itu harus tembus) terus bikin LPJ-nya. habis itu kita sidang LPJ deh hem.

nah di awal-awal kita ngerjain tugas ini emg kurang serius, soalnya masih minggu remed dan ada lasagna jadinya waktu buat bikin ini kurang efisien haha sok bet dah gue. jadi kita mulai serius ngerjain tuh minggu setelah lasagna. oke di skip aja lgsg ke H-1 Sidang LPJ.

pas H-1 ini kita bener-bener pol-polan deh ngerjainnya. hari itu biasalah rutinitas capsis pagi-pagi jam stengah 7 udah ngumpul di TJ buat olahraga pagi dan sarapan bareng , biasanya sih ada sedikit materi juga hem. terus mulai jam 10 gitu kalo gasalah, kelompok 3 ngumpul dirumah gue buat bikin LPJ-nya. kebetulan emg proposal kita udah tembus, jadi lebih gampang bikin LPJ-nya hehe. awalnya kita emg serius ngerjain, tapi lama-lama pada bete dan akhirnya malah bercandaan sambil ketawa ngakak haha. ya mulai dari si ica sama rifat joget-joget pake lagu 'Love Letter to Japan' sampe terus-terusan ngecengin si ahdiat sama his girlfriend wakakak sabar aja ya :)

ga terasa hari mulai sore z dan kita baru inget kalo surat donatur dan blablabla belum di tandatanganin sama yg harus tandatangan. kita mulai panik lagi, cepet-cepet ngetik ngeprint trus di fotocopy baru deh minta ttd ckck dan alhamdulillah ttd nya masih bisa dapet. terus kita ngelanjutin lagi, berhubung komp cuma satu, jadi ganti-gantian deh makenya hahaha. yaudah karena udah malem juga kita lebih serius lagi nyelesainnya and you know what? anak-anak kelompok 3 baru pada pulang sekitar jam stengah 10 malem ckck parah. kita berharaaaaap bgt besoknya gausah dtg pagi, dan ternyata bener jarkom bilang kita disuruh dtg jam 10 haha asik :) alhasil gue nyetel alarm jam stengah 7 pagi haha

tadi pagi, ibu gue ngebangunin gue nyuruh matiin alarm yg berisik itu. gue jalan dengan stengah sadar ke tempat hp gue di cas, trus matiin alarmnya. ternyata ada beberapa sms di inbox gue. salah satunya jarkom ralat. jadiiiiiii harusnya pagi ini gue dateng jam STENGAH 7 LAGI dan bawa sarapan seperti biasanya huaa pagi itu lgsg mood gue turun dan bawaannya galak ke semua orang. tapi tetep aja gue rada santai, hbsnya ini kan salah jarkom jadi yaudahlah. guenya juga emg baru bangun kaaaaan? hahaha. kegiatan di TJ sama seperti biasa. setelah rutinitas itu selesai, kakak PO nya bilang kita harus ngumpulin semua tugas jam 11 dan mulai sidang jam 1.

kita dikasih waktu sekitar 2 jam buat nyelesain semua tugas. tapi pas jam 11 itu, belum ada yg ngumpulin tugas. kita disuruh juga ngumpul di TJ sebelum jam 1, tapi nyatanya semua pada ngaret jadi yaaa kena marah lagi. alhasil sidang baru dimulai jam stengah 2 lebih. karena gue kelompok 3, jadi paling lama nunggunya. kita disuruh berdiri sambil sedikit debat sama ka rafi ttg kata 'kebersamaan' ntah kenapa kata sederhana ini bisa sampai diberdebatkan hahah bzt. lumayan juga tuh, ada kali gue berdiri 1 jam stengah diem aja kaya patung. baru deh stelah ka rifqi ngambil alih, kita bisa sedikit santai. mulai lah ka rifqi ngelawak (walaupun emg kadang jayus haha) tapi tetep aja gue ketawa, emg dasar error haha. nah saat itu gue ketawa ga berenti-berenti, tiba-tiba ka rifqi nanya gue, "mita, kenapa kamu ketawa terus?" "maaf ka, saya kalo ketawa emg susah berenti" "yaudah kamu turun" "ha? kenapa ka?" "udah turun aja 20 seri" "ha? serius ka 20 seri?" "iya serius, boleh dicicil, mau bayar berapa dulu kamu?" "siap 5 dulu deh ka" "oh yaudah silahkan" zzz bgt ga tuh? cuma gara-gara ketawa gue kena 20 seri ckck sabar aja.

akhirnyaaaaaa, jam stengah 4 kelompok gue dipanggil buat sidang. gue udah deg-degan aja, takutnya gue ga bisa ngomong apa-apa di dalem sana, mana PO nya banyak lg heem. tapi bener-bener alhamdulillah, kelompok gue ga bnyak kesalahan, jadi lancar-lancar aja. dan tadi menurut gue, lumayan bnyak ko gue buka mulut walaupun jawaban yg gue keluarin emg kenyataan, justru itu yg buat gue lebih gampang untuk ngejawabnya hehe. gue kira bakal dikumpulin bentar terus lgsg boleh pulang, ternyata gaaaaaa. kita masih harus sedikit argumen-argumen lagi heeeeem. dan alhasil semua capsis baru pulang jam stengah 7 malem! ampun ga tuh ckck

gue berharap, semoga semua bisa lolos ditahap ini. perjuangan kita udah cukup jauh. jangan ada yg nyerah ditengah jalan okeee? walaupun mungkin ntar gue yg bakal ga lulus, pasti gue bakal sedih, tapi kalian tetep harus berjuang ya. berdoa semoga kita tetep ber-29 sampai dilantik nanti, amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin :D

No comments:

Post a Comment