RSS

Tuesday, April 21, 2009

Surpriseeeeeeeee!

halo halooo, gue pgn cerita nih, siap-siap baca yaaa? soalnya ni posting bakal panjang bgt hehe. heem jadi gini, kmaren itu gue ultah kaaan? HAPPY BIRTHDAY TO ME hehe apatau gue. nah gue dapet beberapa surprise gitu dari temen-temen haha asikasik. oke langsung aja ya gausah bertele-tele

seperti tahun-tahun sebelumnya, pasti orang pertama yg ngasih ucapan selamat itu Karina Dhaniarti my bestfriend. dia selalu ngucapin jam 12 malem gitu hahaha emg the best deh ni sahabat gue satu. kedua yg ngucapin tu si tika temen smp, dia nelp gue huaaa udah lama ya ga komunikasi dan ketemu sama dia kangen deh hihi. trus hbs tika, tarra, andry, wiwis, tama, vivi, encu, putri, ningsih, anissa (tk), ligya, saffana, yusti, fidi, dll deh pokoknya banyak deh ngucapin happy birthday juga. makasih yaaa kalian semuaaaa haha :)

oke, pagi-pagi pas gue ultah orang rumah ga ada yg ngasih surprise apa-apa. semua biasa aja huuu ga asik nih emg, tapi bibi sempet buatin nasi kuning gitu heeem makasih ya biiii. trus gue hari itu harus latihan saman di rumah ka dinda, yaudah gue ke sekolah dulu ketemu temen-temen biar bisa brg berangkat kesananya. nah pas gue baru masuk ke kapel, anak-anak kan udah lumayan rame gitu, tiba-tiba semua langsung nyanyiin happy birthday buat guee wahwah seneng deh :D

trus udah slese saman, gue pulang dan harus ke kumon lagi. hadaaah ko ultah malah sibuk gini ya? haha yaudahlah gapapa. gue udah janjian sama karin mau dtg barengan, ternyata gue dateng lebih cepet drpd karin. pas gue lagi belajar buat TPP, tiba-tiba karin dateng udah bawain cupcake sama kado gitu waaaah asik. trus gue disuruh niup lilinnya. gue agak-agak malu gitu hbs satu kumon lgsg ngeliatin hihi heboh sendiri, tapi makasih ya karin ku sayaaaaaang sama surprise, cupcake sama kadonyaaa :D

udah gitu, gue ngelanjutin belajar buat TPP nya, yaa sekalian sambil makan cupcake dari karin hehe enak lhoooo. yaudah akhirnya gue TPP, sempet pusing kan tuh ngerjain soal-soal. nah tapi pas lagi ngerjain gitu gue sambil smsan sama tama. dia sempet nanyain mau kado apa? yaa gue bilang aja, terserah, namanya juga dikasih apapun harus diterima kan? hehe. trus nabila juga ngucapin happy birthday, dia nanya, masih lama ga gue di kumon dan bla bla bla. tama juga nanyain, masih di kumon ga guenya? lagi ngapain aja di kumon? dll deh pokoknya. gue ga mikir apa-apa dia nanya-nanya kaya gitu. gue sih yaa yaudahlah paling cuma nanya doang ga ada maksut apa-apa, jadi gue juga biasa aja. nah karena gue udah slese TPP, berarti kan gue harus naik ke atas lagi buat kumon yg English. pas lagi jalan kearah pintu, tiba-tibaaaaaaaa ada tama ditangga. gue kaget bgt bgt an. gue lgsg diem ditempat gatau mesti ngapain lagi. akhirnya dia nyamperin gue, pertama dia bilang, "waaah udah dpt kado tuh" gue yang diem aja sambil senyum-senyum gitu. trus dia lgsg ngasih kado ke gue sambil bilang, "selamat ulangtahun ya mit" huaaaaa gue cuma bisa senyum, ngangguk-ngangguk sama bilang, "iyaiya makasih ya" trus dia nyalamin gue gitu. itu bener-bener gue yg gemeteran ga ngerti mesti ngapain lagi. muka gue cengo, bingung, seneng sama apalah itu campur aduk ga karuan kali yah? haha. tama juga keliatannya yg agak salah tingkah gitu, ngomong juga agak malu-malu trus gagap gimana gitu hihi lucu deh. yaudah slese dia ngasih kado dan ngasih selamat, dia turun lagi kebawah. dan dia ga berhenti ngucapin selamat ulangtahun ke gue. sampe pas ditangga juga dia masih sempet nengok lagi keatas, trus ngeliat ke arah gue sambil bilang, "selamat ulangtahun mit". gue cuma bisa berkali-kali bilang, "iya makasih makasih".

masih dalam posisi cengo, gue lgsg naik keatas. sampe diatas, gue duduk dilantai gaya kodok kaya biasa (pada tau kan gimana bentuknya? hehe) trus bilang, "buuu, parah bu parah, saya gemeteran ini, lemes bgt buuu" si ibu kumon bingung liat kelakuan gue yg aneh gitu. dia nanya, "emg ada apa mit?" "hem ga buu, pokoknya ampunampun deh buu" karena gue ga kuat. gue turun lagi kebawah terus lari ke arah karin. sampe ditempat karin, lagi-lagi gue duduk dengan gaya kodok gue. karin juga bingung ngeliat gue kaya gitu, sama kaya ibu kumon yg diatas tadi. dia nanya, "knapa taa?" gue jawab kaya orang kecapean gitu, "rin lo ga liat tadi tama kesini? dia ngasih kado rin" "hah? tama? kapan ta?" "itu tadiiii, didepan pintu, masa ga ngeliat sih?" "ya ga lah, orang lagi sibuk ngerjain soal" "heeem yaudah deh, tapi rin skrg gue gemeteran bgt nih, lemes" "knapa lo ga manggil gue ta?" "mana bisaaaa? orang gue aja ga tau mesti ngapain ckck" akhirnya gue ceritain kan tuh kejadian di depan pintu tadi, pas tama ngasih kado. karin cuma ketawa-ketawa gitu, sayang dia ga ngeliat kejadiannya lgsg.

udah slese cerita sama karin, gue balik lagi keatas. si ibu masih bingung, dia sempet nanya-nanya gitu. yaudahlah gue jawab seperlunya aja hehe maaf ya buuuu. trus gue lanjutin rutinitas gue kalo lagi di kelas English. pertama gue harus dengerin cd, kebetulan hari itu teksnya panjaaaaang bgt. gue masih dlm keadaan kaget karena kejadian tadi, jadi gue ga bisa konsen dengerin cd itu. akhirnya gue berhenti denger cd trus lgsg ngerjain PS nya aja. begitu semua kewajiban gue beres, gue cepet-cepet pulang kerumah. gue masih yg deg-degan gitu. rasanya pgn cerita ke temen-temen, tapi karena masih libur jadi yaaa apaboleh buat. gue pendem dulu bntar ceritanya hihi.

pas udah sampe rumah, gue lgsg online. yaaa seperti biasalah hehe. trus gue sempet baca gitu pm nya nabila gini, "jiah tama seneng tuh" wahwah knapa nih? agak-agak seneng gimana gitu guenya hihe. trus yaudah gue chat sambil ngebalesin wall di FB yg udah numpuk bgt pada ngucapin happy birthday heem.

naaah pas lagi asik online, tiba-tiba vita nelp gue nyuruh keluar rumah. gue udah sedikit takut diapa-apain gitu, tapi gue bodo amat lha. jangan suudzon dulu. pas gue keluar trus bukain pintu buat vita, gue sempet yg agak bingung gitu. ko sepi yaaa? vita cuma sendirian aja? yaudah gue nyuruh vita masuk. tiba-tibaaaaa malika, wina, dea, reisha, nia, adel, rully, jali, jordy, sama naufal keluar dari tempat persembunyiannya sambil nyempotin aqua ke arah gue. gue kaget trus lgsg lari mau kabur gitu, tapi karena gue juga bingung mau lari kemana, akhirnya gue cuma bisa pasrah sambil jongkok di samping mobil hahahaa aneh ya? itu terus-terusan gue disiram sama air. brrrrr dingin deh, udah disiram pake air, kena angin malem lg, tambah dingin kan tuh? hehe. mana gue lg pake baju barong gitu, kan tipis, jadi bisa aja ngecap heem. udah siram-siraman, malika nyodorin kuenya trus dia nyuruh tiup lilinnya sambil make a wish. gue diem bingung mau make a wish apa? ada yg bilang "doa biar masuk ipa mit" iya aminamin. ada juga yg bilang "ehem karma mit karma" waah kalo ini jangan deh, jahat bgt gue ngedoain orang kaya gitu haha. yaudah gue akhirnya ngucapin beberapa doa, tapi gue lupa tuh doa apa aja hehe.

hbs make a wish, gue disuruh potong kuenya trus ngasih first cake ke salah satu yg ada disitu. akhirnya gue ngasih first cake nya buat malikaaaaa hehe terima ya mal :) udah gitu, anak-anak pada makan kuenya. tiba-tiba pada main colek-colekan pake krim kue. makin kacau aja kan tuh, trus reisha sempet ngomong, "em, maaf ya gue ga bisa ngasih kado, tapiiiiiiii........." plok tiba-tiba dia ngasih krim kue ke kepala gue trus diacak-acak gitu udah kaya dikeramasin, yg lain juga ikutan ngusapin kue ke muka gue, serasa ngebedakin orang aja pada-pada iiiiiiiiiiiih lgsg deh badan gue bau amis iyuuh gaenak bgt. rambut gue lepek pula, makin 'cantik' aja deh gue haha. oke udah slese main colek-colekannya, mreka pada mau pulang gitu. tapi ga lupa dong buat foto-foto dulu hehehe. sayang gue ga bisa ngasih liat fotonya. soalnya masih ada di hp adel kalo ga salah, jadi buat foto-fotonya nyusul aja yaaaa? okeoke?

heeeem makasih ya buat kalian semua yg udah ngasih surprise di ulangtahun gue. thankyouuuuuuuu seneng bgt bgt an deeeeh :DDD makasih bibi buat nasi kuningnya, makasih temen-temen di kapel yg udah nyanyiin happy birthday, makasih karin buat cupcake dan kadonya, makasih tama buat kado dan udah buat aku kaget bgt kaya tadi haha terakhir makasih anak-anak X-1 dan vita buat siraman aqua sama cakenya hehe enak deh cakenya :P pokoknya banyak-banyak terimakasih buat kalian yg udah inget sama ulangtahun gueeeee. ga ada lo ga rameee haha jadi iklan kan gue? yaudahlah udahan dulu nulis blognya, foto nyusul okeee? makasih ya buat kalian yg udah mau baca posting ini, apalagi ngasih comment hahahha. sekali lg deh gue pgn bilang.........

THANKYOUUUU, LOVE YOU ALL :D

8 comments:

anilirpaativ said...

oooo mitaa i love you too hehe :D
asik deh nama gue ada di posting blog lo haha jarang jarang kan tuh. heem ngomong ngomong ide awal dari haha :P
cie tamtamtamtam haha, masih kebayang juga nih lo cerita ke gue mit. pengen liat aslinya deh hehe
maksut karmakarma apaan?
inget kado gue di pake, udah 16 nih yaa hem

Mitariana said...

iya dari vita sama malika juga kan yah?
kocak deh kalo ngeliat situasi benerannya, agak canggung gimana gitu ckck. karma ntar deh gue kasih tau, gabisa disini hehe. iya insyaallah, tapi kayanya mau dipotong dulu deh. itu kepanjangan gitu hihi

anilirpaativ said...

haha iya dongs kan kita sayang mita HAHAHA
coba direkam bisa liat deh tuh muka aneh lo ya ta hihi. okedeh ditunggu yak. ooh okedeh, gak sia sia juga haha heem

Mitariana said...

gue juga pgnnya sih gitu vit, jadi gue bisa tau expresi gue gimana? haha. di msn aja yaaa

anilirpaativ said...

hem yasudalah udah lewat juga yaa hehe
mana drtd aja kita chat gak nyambung mulu, haha

Mitariana said...

emang nih, gue sampe pusing sendiri. knapa error parah gini sih yaaa? aneh deh

anilirpaativ said...

sama mit gue juga, td yg lo omongin aja gue bingung. udah pada nguap nguap kali yaa hehe.

Mitariana said...

heeem bisa jadi vit. parah bgt deh pokoknya haha. vit crocs viiiit, mau bgt bgtan deeeeeeeh!

Post a Comment