RSS

Tuesday, April 21, 2009

completers

yeaaaaah! akhirnya gue lulus kumooon haha seneng deh. tadi pas mau ujian gue sempet deg-degan gitu, takutnya ntar mesti retest lagi heeem kan males. mana tadi pas nungguin ibu ida lamaaaaa bgt. ternyata dia kejebak macet gitu dan yang bikin gue kaget dia itu rumahnya di bintaro waaah jauh amat ya pantes aja lama hehe.

yaudah kan pas ibu ida udah dtg kita lgsg brkt ke Plaza 89 di kuningan, itu loh kantor pusatnya kumon wakakak. begitu udah sampe sana, gue sama karin yg makin deg-degan gitu, kita yaa berdoa aja mudah-mudahan soalnya sama kaya yg dilatihan kemaren. dan jeng jeng ternyata beneeeeeeeeer, soalnya sama kaya yg udah kita pelajarin kmaren-kmaren. pas si ibu yg ngasih soal itu lg ngejelasin ttg cara ujiannya, dia kan buka-buka halaman soalnya gitu, gue liat beberapa soal, begitu tau kalo itu emg sama, gue yg lgsg senyum-senyum bahagia gitu huahaha aneh bet.

trus gue ngerjain dengan lancaaaar tu soal-soal. cuma yaa itu ada 2 soal yg emg dari kmaren tuh gue ga ngerti-ngerti jadi ga tuntas deh ngerjainnya haha. gue bisa nyelesain itu semua cuma sekitar 35 menit men, padahal dikasih waktu 90 menit haha. seneng deh, ya gimana ga cepet, orang soal itu udah diulang berkali-kali, sampe hafal malah heeem.

oke trus saatnya diperiksa tuh hasil pekerjaan gue. lagi-lagi gue sama karin deg-degan nunggu hasilnya. tiba-tiba ibu yg tadi ngasih soal itu dtg. trus karin dipanggil duluan buat dikasih tau hasilnya. ternyata dia lulus waaaah selamat kariiiiin :D skrg giliran gue yg dipanggil. pertama gue dikasih tau yg mana aja yg salah. salahnya itu cuma karena ga teliti, jadi tandanya kebalik-balik tapi jawabannya tetep bener haha aneh ya? trus gue disuruh ngebenerin satu soal gitu, gue sempet bingung itu mesti diapain. akhirnya gue inget caranya gimana dan alhamdulillah gue bisa nyelesain itu wakakak. trus si ibu itu bilang, ternyata gue LULUS juga, dan cuma salah 2 dari 18 nomor hihi, seneng bangeeeeeeeet! kado ulangtahun deh dari kumon hahaha.

udah beres itu semua, bu ida nraktir kita makan di wendy's gitu hihi. trus gue sama karin kan pgn jalan ke sency, eeeeh dengan baik hati dianterin sama bu ida hahaha. pas udah di sency, kita cuma nonton sama makan aja, oya cowonya karin juga nyusul ke sency jadinya ketemuan deh heem. udah muter-muter, ternyata crocs lagi diskon 15-70% gitu huaaaa mupeng bgt gue, tapi males ngantrinya, panjaaaaang parah ckck. yaudah udah selese jalan-jalan kita pulang kan dianterin sama cowonya karin, tapi jalanan maceeeeet bgt. masa dari sency kerumah sampe 2 jam? ckck bgt ga tuh? udah sama kaya ke bandung hem.

intinya hari ini seneeeeeeeng bgt! walaupun sempet kena macet sampe 2 jam gitu haha. love love today deh yaaaa :D

No comments:

Post a Comment