RSS

Tuesday, April 7, 2009

81 banjir!

hahaaha kmaren ada kejadian yg belum pernah gue rasain sebelumnya. jadi gini ceritanya.........

hari itu hari senin, kita skolah seperti biasa. tapi rasanya maleeeeeeeeees bgt, hbsnya anak kelas 12 tu kan lg pada pra uan harusnya kan kita libur yaa? atau ga masuk selang-seling atau ga masuk pagi-siang gantian sama kelas 11 atau ga hem apalagi ya? ya pokoknya libur deh intinya hehe. nah anak sekolah lain aja pada pake salah satu alternatif yg tadi gue sebutin itu, tapi masa 81 ga make itu sih? ih ngeselin deh. 81 tuh emg ya peliiiiiit bgt sama yg namanya libur, jadi kalo udah dpt libur serasa surga dunia deh ahahha apatau gue. sempet gue dapet salah satu alasan knapa 81 jarang libur, alasan ini gue dapet dari Rudy sensei katanya gini "soalnya siswa tidak boleh diliburkan" huaaaaaaaa apa-apaan tuh? gila aja kali yg bilang kaya gitu. ni otak masa harus kerja terus sih? kapan bisa istirahatnya? buset deh ya 81 ampunampuuuuuuuuuuun. oke lanjut ke tujuan awal hem

nah karena kelas 12 lg pada pra uan jadinya ga ada moving class, dan 101 dalmation dapet kelas di 108, yaah lumayan lha dapet kelas dibawah gitu, gampang kemana-mananya ga cape haha. yaudah jam pelajaran pertama tuh BK, biasalah si ibu itu menjelaskan ttg jurusan dan universitas-universitas gitu. trus pelajaran kedua olahraga, kita ambil nilai basket dan WOW gue bisa masukin bolanya hahahaha oke ga penting :) jam ketiga itu BAS, kebetulan gue ngambil bas jepang, hari itu kita cuma nonton film yg menurut gue rada ga jelas habisan kebanyak act yg ga bisa gue ngerti heeem ya gitu deh ga jelas aja menurut gue. hbs BAS itu pkn, dan lagi-lagi kita nonton film, cuma karena gue ngantuk bgt akhirnya tidur aja deh hehe. selesai pkn kita ishoma dulu. yaudahkan kita pada solat gitu, udah selesai solat balik lagi ke kelas tapi kelas jadi panaaaaaas bgt gersang lha pokoknya habis ac nya kaya mati gitu gatau juga gue. akhirnya anak-anak lebih milih buat duduk-duduk diluar aja, emg lebih enak ko. ga lama kemudian bel fur elise tersayang bunyi, tandanya kita harus belajar lagi (yaiyalah) HAAAAA, ternyata kita harus remed kimia ahuahuahua gue belum belajara meeeeen. tapi karena kelas yg panas bgt anak-anak pada ngeluh gitu, akhirnya pak ahong nyuruh nyari kelas dan dapetnya di 116.

ga lama setelah kita masuk kelas itu, hujan turun dereeeeeees bgt deh udah kaya air ditumpahin dari langit dan hujan itu makin lama makin deres. bentar-bentar gue ngomong, "Ning liat deh, ujannya tambah gede parah bgt" geledek sama petirnya juga ga nanggung-nanggung tuh hiih pokoknya serem deh. tapi yaaa ada untungnya juga, jadi kita kalo nanya jawaban sama temen sekitar ga kedengeran hahaha dasar bejatnya tetep aja ada yaaa? naaah pas lagi hening gitu, si reisha ngomong gini, 'ih banjir". spontan anak-anak lgsg pada nengok kejendela semua, eeeeh ternyata dia cuma bercanda aja huuu dasar. yaudah kita semua ngerjain lagi kan tuh soal-soal remed, kebetulan gue remed 3 dari 4 indikator haha emg parah. trus trus udah lama gitu tiba-tiba pak ahong ngomong, "waaaah mulai banjir tuh" nah karena yg ngomong pak ahong, lagi-lagi anak-anak pada ngeliat ke arah lapangan, dan ternyata bener, lapangan udah mulai kerendem air, yaaa mungkin diatas mata kaki dikitlah yaaaa hehe. ga lama kemudian, pak ahong ngomong lagi, "tuh airnya udah masuk kelas" anak-anak lgsg pada kaget gitu dong termasuk gue, gimana ga kaget yah, itu air tuh udah ada di bawah meja gue ckck yaampun. anak-anak lgsg pada naikin barang-barangnya dan spontan kelas itu jadi ribut bgt. semua pada naik ke kursi bahkan ada yg naik ke meja, termasuk gue sih haha ngalay. ada juga yg bilang, "wah ga bisa nih pak, remednya lanjut nanti aja deh" pak ahong akhirnya nyuruh ngumpulin pekerjaan kita, trus besokannya dilanjutin lagi. karena bingung mau kedepannya gimana? akhirnya gue lompat-lompat naik kursi sama meja biar bisa ngasih kertas remed gue itu ke pak ahong, sebenernya sih rada bodoh juga, knapa ga dioper aja ya tu kertas hahaha aneh deh gue zz.

udah ngumpulin tu kertas, anak-anak lgsg pada keluar kelas, tapi ada juga yg foto-foto dulu haha dasar yee tetep aja bisa narsis hem. sempet heboh juga tuh habis ada tikus item gitu di dalem kelas, kecoa mati juga banyaaaaaak bgt iiih jijik deh. udah diluar kelas, ternyata banyak yg foto-foto dibanjir gitu, mengabadikan kejadian yg jarang bgt ini kali yah? haha. tapi kasian deh sekra, sibuk beresin sekre yg mulai kemasukan air juga heem.

karena emg banjirnya makin tinggi, akhirnya gue jalan ke lobby sambil nyeker, jinjit-jinjit, ngangkat rok biar ga basah belum lagi bawa tas, buku sama baju olahraga yg harus ditenteng ckck ribet bener ya kayanya haha. pas sampe di lobby, ternyata disana udah rameee bgt. gue udah bingung aja kan tuh mau pulang gimana? hbs ujannya juga masih deres. yaudah gue sempet nunggu di lobby sekitar 1 jam ada kali yaampun. ohya pas di lobby ada kejadian yg kocak deh, jadi gini, disitu anak-anak dalmation lg pada ngumpul gitu sambil ngobrol-ngobrol. tiba-tiba rifat bawa kecoa mati di pamer-pamerin gitu ke anak-anak, pada teriak gitu kan, tapi ada juga yg biasa aja hehe. nah trus si rifat ngasih liat kecoa itu ke cantika, WAAAAAAAAAAAA cantika lgsg teriak histeris sampe 1 lobby tuh diem semua wakakka hebat ya? lgsg deh dia kaya mau nangis gitu, tapi sebenernya gue juga ga ngerti, dia nangis apa ga?hbs dia masang muka kaya mau nangis gitu, tapi mukanya ga ditutupin sama tangannya atau apalah. lhaa biasanya kan namanya orang nangis pasti malu jadinya dia nutupin mukanya gitu. si cantika malah terang-terangan gitu hahaha kocak bener dah ni anak satu.

yaudah ternyata udah jam 4, gue kan harus kumon tapi yaaaaah ujannya belom berenti mana airnya makin tinggi aja lagi ckck. akhirnya gue, prita, ningsih, tika nekat gitu pulang ujan-ujanan. alhasil baju dan tas gue basah semua haha. sampe rumah lgsg mandi keramas dan segala macemnya, trus pergi kumon deh. dan yg parahnya daerah auri tuh macet paraaaaaaaaaaaaah ga bergerak sama sekali jadinya gue ke kumon mesti jalan kaki huh emg nih ya cuma ujan bentar aja sampe kaya gini astgafirullaaaaah. tu macet belum selesai juga sampe gue udah selesai kumon ckck yaampun maunya apa? hem

okedeh udahan deh nulisnya, panjang bener kayanya haha. yaudah ini ada beberapa foto pas banjir, kalo mau yg lebih lengkapnya lagi liat di facebook aja okeoke?

2 comments:

dhodhoxcsz said...

whuakakakak...anak anak pada lepek semua tuh karena kebanjiran atau sengaja main hujan huajanan..? coba kalo banjirnya lebih tinggi , p[asti ngangkat roknya juga makin tinggi.. ha ha ha..( otak kotor..!! )

Mitariana said...

yeeee dasar yah, sadar umur mas hahahaha

Post a Comment