RSS

Tuesday, April 14, 2009

hate you!

aaaaah gila sumpah ya gue udah ga kuat lg sama dia, ga tahan lg kalo liat muka dia, udah ga bisa pura-pura baik lagi dan nurutin semua perintah dia, tekanan batin tau ga?! pergi aja lo jauh-jauuuuuuuuuuuuuuuuuuh! nih ya, dulu mungkin gue masih bisa respect sama lo, bisa lah gue maklumin lo. yaa itung-itung berusaha menghormati orang lain haha. tapi skrg apa? sama sekali ga ada toleransi lagi huh. gasuka gasuka gasukaaaaaaa!

gue ga suka dengan cara lo itu yg demen bgt curhat sambil sedikit membanggakan diri sendiri hih apatau. kalo kata temen gue sih bukan curhat, tapi nyombong wakakak. lagian tiap ketemu bukannya jalanin tugas dia, malah curhaaaaaat mulu sampe waktunya abis sendiri buat dengerin dia ngoceh. kapan kita mau maju kalo caranya kaya gitu? hah?! emg mungkin niat lo baik, cuma caranya salaaaaaah. kita bisa ngerti ko dgn dikasih tau skali, ga usah disuapin tiap hari.

gue kaget bgt pas tiba-tiba dia masuk trus teriak-teriak sambil ngebentak beberapa temen gue. apabgt deh! orang kita lagi enak-enak santai gitu ya hbs nyanyi-nyanyi bareng, eeeeh tiba-tiba suasana jadi superduper ga enak cuma gara-gara dia kelewat emosi. malah terlalu lebay kalo gue bilang. ga bisa apa ya dikendaliin sedikit tu emosi? gue yakin bgt saat itu lo gatau kejadian yg sebenernya kaya apa? lo cuma takut dan malu image lo jatoh di mata orang-orang, yakan? guru macem apa tuh marah-marah sampe nendang kursi kaya gitu? kerah temen gue sampe ditarik-tarik? preman yg kaya gitu, bukan guru! apa lo kebawa sama masa lalu? HAHAHAHA maybe

okeee, setelah kejadian itu, dia sempet ngambek sampe ga mau ngajar kelas gue lagi gitu hahaha alasannya sih sakit, tapi gatau deh ya bener apa ga? huh gue sih bodo amat dia mau masuk apa ga, malah seneng juga guenya hihi. lagian dia ngajarinnya ga jelas, yg seharusnya diajarin malah dibiarin gitu aja. yaa maklum aja lhaa, kan tadi udah gue bilang waktunya hbs cuma buat dengerin dia curhat wakakak. malah sempet ya sekali dia masuk kelas gitu, bener-bener ga ngucap satu kata pun, sampe ngucap salam aja ga, parah gatuh? iih apaan sih org? sampe beberapa menit gitu dia tetep diem aja kaya patung, tapi akhirnya dia berdiri dr kursinya trus jalan ke arah murid kesayangannya si ketua kelas "tersayang" (cuih). trus sama si ketua kelas itu dia cuma ngomong bntar hbs itu lgsg ngeloyor keluar kelas dan ga balik-balik lg sampe jam pelajaran selesai, ALHAMDULILLAH!

terus terus, jadi kan waktu itu dia lagi-lagi ga masuk jadinya dia ngasih tugas gitu ke kita, pokoknya disuruh ngerjain buku latihan dari hal 56-60. naah biasalah gue kan agak males-malesan buat ngerjainnya. lagian dia jelasin aja jarang, main ngasih tugas aja huh siapa yg ga sebel coba?

naaaaaaah tiba-tiba pas tadi itu dia meriksa pekerjaan kita, dipanggilin satu-satu ke depan buat nunjukin hasilnya. gue udah panik aja kan tuh hbs buku gue masih bnyak yg kosong. alhasil cepet-cepet lah gue minjem buku temen trus nyalin sebagian yaaaa cuma biar keliatan diisi aja hehe (ketauan deh busuknya gue). tapi yg bagian depan gitu gue lewatin dulu soalnya rada panjang gitu, bingung mau nulisnya gimana? heeem. nah trus skrg giliran gue yg maju. yaudah gue maju aja trus buka buku sambil nunjukin pekerjaan gue. namanya org pasti meriksa yg bagian paling pertama dulu kan? nah gue kan belum diisi tuh satu bagian gitu. cuma dikit bgt ko yg ga gue isi. eeeeeeeh dia lgsg nunjuk bagian itu trus bilang, "yg ini belum?" gue jawab, "iya pak belum, tapi yg belakang udah" tapiiiii, dengan santainya dia lgsg nyoret bagian yg ga gue isi itu trus lgsg manggil absen berikutnya. karena gue ga terima gue protes, "pak, saya kan bagian ini doang yg belum dikerjain, yg belakangnya udah! (sambil buka halaman selanjutnya)" dia cuma nulis sesuatu gitu di daftar nilai trus ngasih isyarat gue biar balik ke tempat duduk lagi. gue masih ngotot kan biar bisa dapet nilai, eeeh dia malah ngomong, "ngerjain 5 tahun ga selesai!" HUAAAA gue lgsg balik badan terus ngomong, "LEBAY BGT SIH 5 TAHUN!"

sampe tempat duduk rasanya pgn gue lempar tu guru sama apapun yg lagi gue pegang saat itu. pensil juga jadi deh, yg penting gue bisa melampiaskan emosi gue hih. itu parah bgt yaa gue bener-bener jadi keseeel bgt sama dia, benci mungkin gatau juga deh. gimana ga? lo tau kan rasanya jadi gue gimana? cuma krna satu bagian yg ga diisi lo lgsg ga dpt nilai, HEH PAK, GA BISA APA YA HARGAIN ORANG SEDIKIT AJA? liat bagian belakang aja belum udah ngambil keputusan kaya gitu AAAARRGH! emang sih gue salah juga, tapi ya setidaknya dihargai sedikit gitu ya? gue sampe nangis saking emosinya. setiap dia ngomong ga gue dengerin, pas giliran gue ngejawab soal yg lagi dibahas juga gue jawabnya ogah-ogahan sambil masang muka jutek. gue rasa hari itu yg emosi bukan cuma gue deh, banyak juga yg sebel sama lo. pak sadar doooong, emang ada yg seneng sama cara ngajar anda? gue rasa ga ada! orang ngajar aja kaya gitu, tiba-tiba marah-marah sama orang tanpa sebab, ngeluh karena kita ga bisa, tapi ngeluhnya tuh nyebelin parah bener deh ga boong gue. lha gimana kita mau bisa, jelasin aja ga bener, tiba-tiba udah nyuruh jawab aja.

ohya ada lagi satu cerita ttg perlakuan dia ke temen gue yg bikin sakit hati. gini nih ceritanya, jadi kan waktu itu temen gue gabawa buku, lupa, ya emang sih dia salah juga, trus sialnya dia dapet tempat duduk kedua dari depan ckck. eh terus si guru 'tersayang' itu nanya ke temen gue, "mana buku kamu?", "ketinggalan pak" , "ini berapa?" (sambil nunjukin telunjuknya sama temen gue itu) , "satu" (jawab temen gue dengan muka ketakutan), "kasian deh lo" (sambil naik turunin telunjuknya DEPAN MUKA DIA) njriiiit dia langsung diketawain meeen satu kelas heeem kasian yaah. tega bener tu orang, astagfirullaaaaaaaah!

aaaaaaaaaaaah pokoknya gue ga suka sama diaaaaa! rasa kesel gue udah ga bisa di tolerir lagi. gue ga pernah semangat kalo udah pelajaran dia, ya ga cuma gue sih, semua anak kelas gue! mendingan tidur, lagian gue merhatiin juga ga dapet ilmu apa-apa kan? yg ada cuma dengerin dia curhat atau ngomel. yaudahlah terserah bapak. pgn cepet-cepet naik kelas biar ga diajar sama dia lagiiiiiii!

8 comments:

Nadia Permatasari said...

hahahah GUE TAU ini siapa, bentar lagi hari KARTiNi yaaa aduh jadi kaya gaul

Mitariana said...

hahahaaha emg tuh, kesel bgt ga sih? huaaaa ga pernah loh gue kesel sama guru sampe kaya gini

Nadia Permatasari said...

huahahaha gue juga kesel banget apa perlu gue tambahin nih tulisan di blog lo, yang waktu itu loooh kan gue gabawa buku, lupa, ya emang sih salah gue, mana sialnya gue dapet tempat duduk kedua dari depan pulaa aaargh. eh terus dia nanya, "mana buku kamu?", "ketinggalan pak" , "ini berapa?" (sambil nunjukin telunjuknya sama gue) , "satu" (dengan muka ketakutan), "kasian deh lo" (sambil naik turunin telunjuknya DEPAN MUKA GUE) njriiiit gue langsung diketawain meeen satu kelas

Mitariana said...

wah boleh tuh, ntar deh de tulisan lo gue copy paste yaaa di blog gue, oke?

Rifat13 said...

hem emnag nih kartonce ya, mana sekarang ngajar juga ga pernah niat lagi, ckckc

Mitariana said...

emaaaaang! udah dendam kali ya tu guru sama kita iiih sebel bgt deh. cepet pensiun juga boleh deh hem

Canti Gadisemutin said...

ah emang tuh si kartonce, udh curhat mulu, gara2 yang kemaren jd kea gt dia, gue jg sempet nulis di blog gue tapi gajadi gue publish hehe

Mitariana said...

hahaha knapa ga jadi di publish can?

Post a Comment