RSS

Tuesday, April 28, 2009

Fettucini

mau tau gaya makan fettucini yg paling ajaib? ini nih gue ceritain deh yaaa haha :D

jadi waktu itu ibu gue masak fettucini sampe se-wajan gede gitu, banyak bgt yah? maklum lha lagi ada sodara, jadi sekalian buat persediaan juga hehe


fettucini sewajan penuh

nah tiba-tiba gue sama sodara gue kan laper, kita pgn makan fettucininya gitu. yaudah kita ngambil ke dapur. pas lagi motong-motongin keju kraft yg quick melt itu haha tau kan? tiba-tiba om aris dateng. biasanya sih dia nyari makanan hihi. karena tau dia laper, gue tawarin aja fettucininya. dan dimulai lah kejadian dan percakapan yg aneh hem

"om ada fettucini nih, mau ga?" "hah? fettucini? bisa digoreng ga tuh?" "digoreng? ya ga bisa laaaaaaaah, aneh bgt sih" tanpa dengerin omongan gue dia lgsg ngambil teflon kecil, ngambil sedikit fettucininya trus mulai di goreng deh. dengan muka heran gue ngomong, "apa-apaan tuh? iiih mau jadi apa rasanya?" "tenang, ini resep baru haha" "yaampun aneh bet" "sampe kapanpun juga gabakal kering om fettucininya kalo digoreng gitu" walaupun tanggapan kita pada agak kurang setuju kalo fettucini itu digoreng, tapi tetep aja dia seneng ngerjainnya, huuu dasar!


fettucini digoreng

om aris asik ngegoreng fettucini

akhirnya mateng juga tuh fettucini modifnya hehe. gue kirakan udah slese ya tu fettucini ga ditambah apa-apa lagi, eeeh ternyata dia malah ngambil piring, taro nasi putih baru deh fettucini modifnya di taro di piring juga. heeem ajaib bgt emang. muka gue makin ga enak ngeliat tu makanan iiiih. nah pas gue lagi mau manasin fettucini gue sendiri di microwave biar kejunya meleleh, om aris tiba-tiba nyodorin pepes ayam buat ikutan dipanasin juga. yaudah gue taro semuanya di microwave buat diapanasin. gue ga mikir apa-apa pas om aris nyuruh manasin pepes ayam. tapi ternyata pas udah panas, pepes ayam itu ditaro dipiring bareng sama nasi putih dan fettucini modif. idididididih weird bgt ga sih? enek!

lagi-lagi gue pikir om aris udah mau mulai makan semua makanan yg di mix aneh itu. tapi tiba-tiba dia buka lemari dan ngambil saos sambel botolan trus ngasih saos diatas fettucini modifnya. ini juga belum slese, dia buka laci lagi trus ngambil kecap dan ditaro diatas pepes ayamnya. iyaaaaaaaks bgt! rasanya kaya apaan ya? hiiiih :( hasilnya jadi kaya gini nih

mix makanan paling ajaib!

gue yg makan fettucini depan dia cuma bisa mengernyit liatin cara makan dia yg ga biasa gitu. gue nanya kan, "gimana om rasanya? enak apa?" "yaah lumayan lha, drpd cuma fettucini aja, enek tau" "justru enakan gini doang hih" "eh ini makanan tuh ga ada dibuku resep mana pun" "YAIYALAH! siapa juga yg man makan makanan kaya gitu? aduuh aneh-aneh aja sih"

oh ya belum slese, sbelum makan dia bikin sirup sunkist dulu, hbs itu pas makannya dia nambahin kerupuk udang gitu. yaampuuuuuuuuuun, manis asin gurih pedes nyampur jadi satu semua, apa rasanyaaaaaaaaaaaa? sabar deh ya gue kenal sama orang kaya gini ckck hahahaahahha, peace om :D

No comments:

Post a Comment