RSS

Thursday, May 28, 2009

SCREAM!

aaaaaarrrgggh beneran sekarang juga gue pengen TERIAAAAAAAAAAAAAAK! itu orang bener-bener ya buat gue sakit. sebenernya bukan hal ini juga sih yg bikin gue jadi kaya gini. masalah skolah juga banyak. oke gue bahas satu-satu:

  1. besok wawancara capsis! dan gue ga tau apa-apa tentang PO aduhaduh parah bgt deh nih. mau bikin proker apaan juga gatau, masa semua harus gue jawab dengan polos dan jujur tanpa berusaha mikir sesuatu? kaya kmaren gue sempet ditanya, "menurut kamu kelebihan osis sekarang apa?" vita dgn lancarnya asik gitu ngejawab tuh pertanyaan. berhubung kata-kata yg vita omongin hampir sama dgn apa yg ada dikepala gue, jadinya dgn pasrah gue cuma bilang, "jujur ka, saya kurang merhatiin" huaaaaa keliatan ga niatnya kan tuh? ampun deh mitaaaaa
  2. standar nilai untuk masuk IPA NAIK! nah ini nih yg paling buat gue deg deg ser. masa nilai untuk masuk ipa naik? bio fisika kimia jadi 77 dan mtk jadi 82 ckckck mesti belajar kaya apa gue biar bisa dpt nilai itu? knapa sih mesti dinaikin? karena SBI? hah, karena itu? ga setujuuuuuuuuuuuuuu! mentingin nilai bgt sih? yg paling penting tuh anak ngerti, bukan nilainya tinggi. ya bagusnya sih emg dua-duanya hehehe (sorry ini menurut gue lho ya)
  3. minggu depan UB! auoooooooo ini dia nih, masa penentuan gue bakal dijurusin kemana? must study haaaaaard! tapi susah, mau belajar sendiri ga ngerti, paling ya nanya ke temen heeem pokoknya ntar harus ada yg ngajarin gue fisika kimia sampe ngertiiiiiiiiiii hehehe maunya. pengen cepet libur rasanya biar semua tenaaaaaang. minimal UB beres dulu deh, jadi setidaknya bisa refreshing sebelum deg-degan lagi nerima hasil rapot kenaikan kelas, yakan yakan?
  4. YOU NEVER DID THOSE THINGS TO ME! sebenernya kata-kata itu yg jadi kata kuncinya. ini pembahasan ttg seseorang yg pernah ada di kehidupan gue dan itu cukup lama (tolong di bold+italic+diwanain juga) cukup lama. tapi kenapa di waktu yg cukup lama itu lo ga pernah ngelakuin hal itu ke gue? padahal gue selalu nunggu kesadaran lo! oke, karena lo ga pernah kaya gitu, akhirnya gue berpikir, "oh lo ga nganggep itu suatu hal yg special, jadi it's okay kalo emg lo ga 'merayakannya', mungkin menurut lo little bit weird untuk di ungkapkan" oke gue terima, dan akhirnya gue ikutan ga perduli juga ttg hal itu. padahal gue pernah beberapa kali untuk mulai duluan, tapi keliatannya tanggepan lo biasa-biasa aja. jadi ya gue males juga. bahkan lo ga pernah untuk mulai duluan! tapi sekarang apaaaaaa? setelah emg gue udah bukan siapa-siapa lo lagi. lo sampe segitunya, sampe bela-belain bangun tengah malem cuma untuk 'merayakan' itu? heran bener-bener heran! apa karena gue orang pertama, jadi lo belom ngerti apa-apa? tapi masa sih ga ngerti? punya temen kan lo? emgnya ga ada yg kaya gitu? LEBAY, satu kata yg bisa deskripsiin lo sejak awal lo sama dia, satu tanggepan gue setelah tau sesuatu. banyak kejadian yg emg agak lebay menurut gue (tapi sebenernya untuk point 4 ini ga bisa dibilang lebay hehe) katanya sih awalnya ga sengaja, tapi ko jadinya kaya gini? ga konsisten deh ah hahahaha
  5. HILANG, mungkin skrg perasaan gue udah mulai hilang. entah kenapa? bisa jadi karena gue emg udah ga mungkin lagi untuk kaya dulu atau karena emg gue merasa, "yaelah, masih banyak Mit orang lain yg lebih baik dari dia, inget ya NOBODY'S PERFECT! jadi yaudahlah buat apa juga gue pertahanin perasaan itu? yang ada bikin gue sakit hati mulu wakakakak" skrg gue makin bodo amat, walaupun mungkin gue masih suka cari tau atau update-update gitu, tapi yaaaa gue udah mulai biasa aja. heeeem yaudahlah selamat bersenang-senang aja dengan perempuan itu, mungkin gue emang tidak lebih baik dari dia hahahaha sok bijak
oke sekian hal-hal yg bikin gue pgn teriak, terutama point no 4 itu yg belum bisa gue 'CERNA DENGAN BAIK'. banyak bgt perubahan diri lo, yg bikin gue gemeeeeeeesnya minta ampun deh. kalo untuk point no 5 sebenernya sih cuma selingan aja, keliatan rada ga nyambung kan? hehehe biarin lah. heeeem okedeh, gue tidur dulu yaaa? ngantuk zetzet nih hahaha byeeeeeeeeeee :D

4 comments:

anilirpaativ said...

kok gue gak ngerti yang ke 4-5 mit?
ah gajuga kali mit, wawancara kemarin gue PASRAH deh ah! parah parah parah ckckck. abis nangis gara gara tes matematikanya gabisa +++++ lagi aaaaaa

Mitariana said...

heem emg gue belum ceritain lgsg ya ke lo? hahaha. emg lo diapain aja pas wawancara?

Putri Caesarrini said...

mita cupcup muahhh sabar ya iyaaaa pasti lama lama ilang deh huhuhuhuhu cari yg baru banyak ikan di laut! ngahahaha

Mitariana said...

iya put tenang aja hehehe. eh tapi gue nyesel bgt dan sebel masalah yg nginep itu huhuhu

Post a Comment