RSS

Friday, May 22, 2009

busway

mmm skrg gue mau nulis sesuatu, emg sih rada basi gitu. tapi gapapa yah? cuma buat dokumen aja hehe. maaf prita sama adel, kejadiaan waktu itu baru gue tulis skrg :D hahahaha

hari itu hari sabtu, jadwalnya ada pembagian rapot bayangan gitu disekolah. tapi seperti biasa karena itu sabtu, gue sempet latihan renang dulu terus baru deh ke sekolah. di jadwalnya juga harusnya anak x-1 mau praktikum biologi yg buat kompos itu. tapi karena banyak ketidakjelasan, ya bu damilahnya sibuk lah blablabla akhirnya kita semua ga jadi buat pupuk ckckck udah ribet bawa ember tuh padahal -,-

yaudah akhirnya orangtua murid yg mau ngambil rapot anaknya pada dateng. rata-rata pada deg-degan liat nilai di rapotnya. dan emg setelah ngeliat hasil rapot mereka, ada beberapa yg nangis juga. yaaa gue gimana mau nangis, tau nilai gue sendiri aja ga hahahaa. tapi ga lama kemudian ibu sama bapak gue keluar dari kelas sambil bawa rapot gue. gue nanya, "gimana pa?" "yaaa kimia sama biologinya jeblok" "ooh gitu ya :(" "masa ada nilai 12% mit?" "(cuma bisa masang muka bingung)" "mau liat rapotnya mit?" "lah mama mau kemana?" "mau ke skolah ocan" "ohyaudah ntar aja deh liat rapotnya" alhasil rapot itu dibawa ibu gue dan gue belum sempet ngeliat nilai-nilai gue heeem agak aneh sih -_- anak-anak pada sibuk ngebandingin nilai rapotnya, lha gue cuma bisa nimbrung aja hehe org gatau gimana kabar rapot sendiri heeeem

oke, dijadwal berikutnya ada latihan saman, berhubung besok lomba jadi ada yg pgn ngadain latihan. tapiiii sebenernya gue males, hbs yg latihan dikit bgt, trus ga ada kaka-kakanya, ga ada ka ela apalagi bang firman wakakak. kesepakatan akhir kita latihan cuma sekali jalan hbs itu selesai aduhaduh agak ga meaning sebenernya, tapi gapapa laah siapatau bermanfaat hahahaha nyeh

hari itu rasanya gue pgn bgt jalan, kemana aja deh hbs gue males dirumah hehe. akhirnya gue prita dea adel sepakat mau ke gading. tapi ternyata tiba-tiba si vini minta ikut, yaudah ayooo tambah rame tambah seru hehe. kita brkt ke gading hbs solat zuhur. sampe disana kita lgsg ke XXI nonton X-MEN WOLVERINE. uooooh itu film keren bgt deccc, ih pokoknya TOP BGT jamin ga nyesel nonton itu wakakak apaseh? yaudah selesai nonton kita muter-muter bentar di gading hbs itu karena udah mau maghrib akhirnya kita pulang. gue pulang bareng adel prita naik angkutan umum. nah disini nih mulai petualangannya hahahha ga deng lebay aja gue

sempet tuh kita bingung mau pulang naik apa? taksi mahal, kalo angkot gatau mesti naik apa aja hahaha. jadi akhirnya kita memutuskan untuk naik busway! tapi halte busway terdekat kita gatau dimana dan gimana cara kesananya? jadi gue nanya ke satpam, "pak kalo mau ke halte busway terdekat naik apa ya?" "ooh naik angkot 04 merah aja de" "makasih pak" udah dpt jawabannya kita bertiga lgsg nyari tu angkot 04 merah hahaha.

Setelah nunggu beberapa menit, sampe juga kita di halte terdekat. yaudah deh beli karcis masuk trus nunggu busnya dateng, tapi nunggunya tuh lamaaaaa bgt. akhirnya busnya dateng juga, kebetulan yg ngantri tuh emang ga bnyak jadi gue yakin bisa masuk juga. si adel karena emg slim gitcu dec hahha akhirnya dia bisa nyelip-nyelip. nah tinggal gue sama prita, gue udah pegangan aja biar ga ada yg ketinggalan. tapi ternyata adel sama prita berhasil masuk sedangkan gue KETINGGALAN! sadar gue ketinggalan gitu, gue liat situasi trus tanpa mikir panjang gue lgsg lompat ke dlm bus yg emang pintunya masih kebuka walaupun udah jalan ckckck parah. yg alhamdulillahnya gue selamat hahaha gajatoh atau celaka gitu heeeem lega bgt deh. ngeliat kelakuan gue yg sedikit ajaib, prita adel lgsg ngakak trus si petugas ngomong, "hati-hati ya de, jangan lari-lari" "yaaah hbsnya pak, masa saya ditinggalin disana sendirian? mana mau lah pak" prita adel cuma bisa cekikan aja tuh liat gue

cerita busway selesai, skrg ke cerita selanjutnya. jadi kan kita sempet transit dulu di senen, naaah jalanan senen itu kan lumayan rame. sambil nunggu bisnya dtg kita ngobrol-ngobrol, eeeh tiba-tiba dengan santainya tukang putu lewat di tengah-tengah jalanan yg bisa di bilang crowded hahaha ada nih fotonya

tukang putu lewat dengan tenangnya


sebel sih, tapi justru itu yg buat kocak hahaha. trus begitu udah masuk busway, dengan noraknya gue kagum ada tv gitu wakakakak padahal kan cuma tv iklan heeeeem -________- nih gue kasih liat juga deh fotonya

tv iklan di busway

haaaaaah akhirnya perjalanan melelahkan gue berakhir juga. ga lama kemudian gue sampe dirumah, mandi, solat trus lgsg sleeeeeep deh hehe. ohyaampun baru inget gue, besok lomba saman dan harus bangun pagi! oke, gue lgsg sleep ga pake ol ol dulu wakakka tumben yeee

2 comments:

Nadia Permatasari said...

weh busway nya gaul amat ko ada tv nya ya, gue baru tau mit haha (norak)

Mitariana said...

hahahaha gue juga baru tau de, hbs belum pernah naik busway yg ada tv nya gitu hehe ada-ada aja yaaa? tapi itu emg cuma buat iklan gitu

Post a Comment