RSS

Thursday, May 14, 2009

campur aduk

yayaya minggu ini mungkin banyak hal yg tak terduga terjadi pada gue. salah satunya, yaaa you know lha about someone in my school yg itu looh ada gosip-gosipnya gitchu deeeeh wakakak. udah ah gue males bahasnya, yg udah pernah gue ceritain pasti ngerti deh yakan yakan? okee lanjut ke hal berikutnya.......

waktu kmaren kan gue sama vita pergi ke ambas gitu, trus ke senayan nonton si malika prita dll lagi tanding basket. nah udah kan kita seru-seruan. pas pulang pada ngajak makan dulu di depan Hall A nya. gue mesen nasi goreng dan itu juga makannya rame-rame hihi. trus gue lg ngobrol sama vita sambil nyuruh dia dengerin lagu chocolate high - india arie enak deh lagunya haha, nah pas itu si vita juga lagi megang hp gue, tiba-tiba dia kaya bingung gitu, "ha? tama?" "apaan vit?" dia lgsg ngasih hp gue ke tangan gue. trus gue liat, ternyata tama sms gue. wow, kaget gue. seneng bgt deh ya haha, trus yaudah deh gue sms an gitu ngobrol-ngobrol kaya biasa. tapi heeeem lagi-lagi gue jadi inget waktu dulu dan itu buat gue kangen, aaaaaaaaaaa :(

ohya tadi gue juga sempet ketemu dia dan ngobrol bentar loooh wah wah senangnya hati ku turun panas demam ku (heeeem ko jadi iklan -,-)

terakhir yg buat gue sedikit sedih, dia keterima di skolah yg jauuuh dari jakarta. otomatis kan gue jadi jarang bgt ketemu dan ya gitu lah. deket aja jarang ketemu apalagi jauh? tapi gue ga boleh sedih sebenernya! gue harus seneng, gue harus dukung dia, gue ga boleh keliatan ga rela. itu semua pasti yg terbaik buat dia. gue cuma bisa doain aja, semoga dia bisa dapet apa yg dia mau aminaminamin. sulit bener dah ni hidup. diluarnya aja ceria, padahal di dalemnya sediiiiiiiiiiih :'(

4 comments:

Tarra Ceritatata said...

sabar ya meeeeeeeeeeer

Mitariana said...

iya tar, dicoba buat sabar. tapi emg susah nya allahuakbar deh

anilirpaativ said...

mita sabar yaa, udah cari aja yang lain cape lama lama tauu hahaha

makasih ya komen di blog guenya hihihi (maaf balesnya disini lo ga ada chatbox sih, hehe)

Mitariana said...

hihihi iyadeh, tapi ga secepet itu wakakak. oh iyaiya sama-samaaaaa. ntar deh ya gue bikin chatboxnya

Post a Comment