RSS

Tuesday, August 4, 2009

saya bersyukur .......

entah kenapa tiba-tiba saya pgn nulis kaya gini. ada beberapa hal yg saya inget dan saya bersyukur bgt bisa merasakannya. hal tersebut antara lain:

1. saya bersyukur punya keluarga yg asik bgt
2. saya bersyukur dapet nem lumayan bagus
3. saya bersyukur bisa masuk SMAN 81
4. saya bersyukur punya rumah yg deket sama sekolah hehe
5. saya bersyukur sekelas sama Dalmation :D
6. saya bersyukur bisa masuk ipa dan jadi anak XI IPA 4
7. saya bersyukur bisa menjadi completer kumon
8. saya bersyukur dapet oleh-oleh banyak dari eropa haha (loh?)
9. saya bersyukur bisa lolos dan terpilih menjadi capsis
10. saya bersyukur menjadi capsis yg dibimbing oleh kakak Sekra

kenapa saya berkata demikian di point 10? ada beberapa hal yg baru saya sadari dan itu cukup buat saya kagum sama mereka, buat saya semakin sayang sama mereka dan buat saya merasa agak sedih karena sebentar lagi saya dan capsis lainnya (insyaallah) akan berubah status, itu tanda kalau mereka sudah melepas kita, sudah tidak membimbing kita secara langsung dan mungkin tidak membimbing kita secara formal lagi. entah kenapa malah perasaan seperti ini yg saya rasakan :(

hem oke stop dulu insyaallah masalah ini akan dilanjutkan diposting berikutnya, saya rasa belum saatnya untuk menceritakan semuanya hahaha

No comments:

Post a Comment