RSS

Tuesday, March 17, 2009

Jadi kaya gini sih?

huaaaaa kenapa sih mesti jadi kaya gini? kesannya nyari ribut tau ga? salah apa ya gue nulis kaya gitu? itu kan cuma lagu. emg semua yg gue tulis itu buat lo? ga kan? ya gue gatau juga itu maksutnya buat gue apa bukan. tapi kalo misal itu beneran buat gue, ga enak tau ga? 

sebenernya yg duluan mulai ini siapa sih? waktu itu kan gue emg refleks ga dibuat-buat. knapa lo mesti bilang kaya gitu? termasuk dalem tuh kata-kata. coba deh lo di posisi gue, kemungkinan juga bakal kaya gitu.  dari awal gue ga mau jadi kaya gini ya? gue ngalah, gue coba sabar. tapi ko lama-lama kaya gitu terus? kesel juga lha gue.

jujuuuuuuuur bgt, gue mau baik-baik, mau normal aja. ga perang secara ga langsung gini. ga enaaaaaak bgt. kayanya semua-semuanya emg ada hikmahnya deh. termasuk rusaknya hp gue juga bawa hikmah haha. lets move on Mit! jangan kaya gitu terus ah. cape sendiri ntar wakakakak. heem mendingan sekarang gue mulai untuk .................................... oke stop ga usah diteruskan hahaha, ada yg ngerti apa yg gue maksut? gooooooood kalo tau hihi :)

4 comments:

anilirpaativ said...

SABAR SABAR mita sayang

Mitariana said...

iya vitaaaaa udah sangat sabar ko gue hahaha tp masih gereeeeeeeeeeem

Anonymous said...

banner lo di seruni yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa hahahahaha gue kangen seruni ya Allaaaah

.renata.

Mitariana said...

hahahaha iya ren itu di seruni, ohiya ya lo perpisahan disitu? hem

Post a Comment