RSS

Friday, October 9, 2009

still talk about past

ternyata setelah hari yg tidak-gue-inginkan datang, setelah semuanya berakhir dan setelah semuanya berubah dapat kutemukan sesuatu yang baru. it's different and something more precious than before i think. semua sakit hati, kecewa dan kesedihan gue terbayar sudah. banyak keuntungan yg bisa gue ambil dari kehidupan gue yg sekarang. gue bisa lebih bebas, ga ada tanggungan untuk saling memperhatikan satu sama lain, yah pokoknya seneng lah hahaha (khusus dalam hal yg gue maksud ya) walaupun emang, untuk melupakan ini semua ga gampang :D

jujur, kadang seseorang yg udah buat hidup gue berubah ini masih masuk dalam mimpi-mimpi gue. ntah apa yg dia lakukan di alam mimpi gue? kenapa dia masih muncul di alam bawah sadar gue? mungkin ada sesuatu didalam diri gue yang gue sendiri tidak menyadarinya hahaha little bit weird, right? apakah gue masih menaruh harapan? i don't know! i'm not sure about that.

okey, actually i'm tired to talk about it again and again. but it happen just like that. am i still have that feeling? or just levering up the past? i don't know! hey, why you always come into my life constantly? i've got my happiness, please don't destruck it! enough, enough, i'm tired being like this anymore

I hope the old one still the best, but the new one will be better (amin) :D

No comments:

Post a Comment