RSS

Saturday, February 21, 2009

sahabat?

heeem udah hampir setahun gue skolah di 81shs, tapi entah knapa gue belum bisa merasa nyaman kaya waktu di SMP dulu. selain sistem pengajarannya yg emg kadang suka buat gue susah untuk ngerti, juga faktor temen-temennya. bukan berarti disana temen-temennya ga enak, ga asik atau apalah itu. tapi gue belum dapet temen yg bener-bener bisa ngertiin gue, gue juga ngerti dia kaya gimana, gue bisa cerita semua masalah atau pengalaman gue ke dia, trus banyak juga kesamaan gue sama dia. emg susah ya nyari sahabat itu.

eits tapi jangan salah, gue selama ini punya banyak temen ko. tapi belum ada yg bener-bener cocok aja sama gue. walaupun ada beberapa orang yg kadang bareng sama gue dan curhat juga ke gue, tapi gimana ya? oke gue seneng bgt kalo gue udah dianggep ada kaya gitu, tapi tetep kadang gue masih ngerasa ga nyaman. knapa sih? aneh

gue ga ngerti deh knapa skrg jadi kaya gini? gue nya yg emg susah untuk bergaul apa emg belum nemu orang yg bisa gue jadiin sahabat? selama ini gue emg masih suka curhat gitu ketemen, tapi ga semua gue curhatin, cuma yg kira-kira bisa untuk dikasih tau aja. sampe skrg gue belum bisa nyeritain semua masalah gue ke orang yg bener-bener gue percaya. sampe kapan gue mesti kaya gini terus? sekarang, gue masih kangen bgt sama suasana di SMP, temen-temen, guru-guru semuanya lha. gue pengen kaya dulu lagiiiiiiiiiiiiiii!

gue sekarang belum sama kaya gue yg dulu. gue belum bisa se-nyaman dulu. masih banyak yg belum bisa nerima sifat asli gue. masih banyak yg belum bisa ngerti gue. gue masih harus nahan, gue masih harus ngejaga kelakuan gue, gue masih harus terus-terusan introspeksi diri. gue belum bisa jadi diri gue sendiri. sampe kapan gue msti gini terus? cape tau ga? aaaargh!

6 comments:

anilirpaativ said...

sabar mita ku sayang :)
entar pasti dapet ko sahabatnya, masa SMA masa yang tak terlupakan hehe. bersusah susah dulu kali mit baru bersenang senang kemudian.
gue juga ngalamin yg sama kaya lo, kayanya gue udh cerita tentang semuanyaa ke temen yg gue anggap deket yaa cuman sama aja ada yg gak bebas untuk diutarain hasilnya kurang plong kaya ada ketakutan dlm diri gue apakah curhatan gue ini bocor karna mungkin gue masih kurang percaya sama temen tersebut hahaha bahasa gue yaaa
inget sekolah negeri sama swasta tuh bedanya drastis loh mit.

Mitariana said...

iya vit makasih ya, mudah-mudahan sih bener apa kata lo, bersusah-susah dulu skrg, senengnya ntar belakangan hahaha. bener vit, jauh bgt bedanya, tapi ya tetep masing-masing punya kelebihan sama kekurangan ko heeeeem. gue takut kalo kaya gini terus, lama-lama sifat-sifat gue yg dulu kaya cerewet, suka autis sendiri, dll bisa ilang vit, ga enakan kalo kaya gitu

anilirpaativ said...

iya sama sama mitaa :D
yaaahhh jangan ilang doong sayang, kalo ilang bukan mita namanya haha

Mitariana said...
This comment has been removed by the author.
Mitariana said...

hahaha iya diusahain deh :d

anilirpaativ said...

nah gitu doongg

Post a Comment